KOMPETENSI TEKNIS
1. Media pembelajaran yang cocok untuk menjelaskan materi tentang Kenarok dan Kendedes adalah....
A. Sejarah tokoh masyarakat jawa
B. Sumber buku paket
C. Gambar peta dan globe
D. Video kisah kenarok dan ken dedes
E. Gambar candi
2. Pemberian Umpan balik jika siswa heterogen adalah....
Lihat Jawaban .... 👉👉👉
2. Pemberian Umpan balik jika siswa heterogen adalah....
A. Representative feedback
B. Comulatif feedback
C. Quantitative Feedback
D. Institutionalized Feedback
E. Eksternal feedback
3. Pemberian Umpan balik kepada peserta didik penting dilakukan meningkatkan keberhasilan, memperbaiki kesalahan, membantu untuk mengungkap kesalahpahaman, menyarankan perbaikan tertentu, jenis umpan balik jika siswa homogen adalah....
Lihat Jawaban .... 👉👉👉
3. Pemberian Umpan balik kepada peserta didik penting dilakukan meningkatkan keberhasilan, memperbaiki kesalahan, membantu untuk mengungkap kesalahpahaman, menyarankan perbaikan tertentu, jenis umpan balik jika siswa homogen adalah....
A. Representative feedback
B. Comulatif feedback
C. Quantitative Feedback
D. Institutionalized Feedback
E. Eksternal feedback
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
5. Menyanyikan lagu indonesia raya merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
5. Menyanyikan lagu indonesia raya merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
6. Membuat anyaman merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
6. Membuat anyaman merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
7. Siswa membuat laporan hasil pengamatan proses fotosintesis termasuk penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
7. Siswa membuat laporan hasil pengamatan proses fotosintesis termasuk penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
8. Siswa menyajikan laporan hasil pengamatan proses fotosintesis termasuk penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
8. Siswa menyajikan laporan hasil pengamatan proses fotosintesis termasuk penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
9. Siswa diminta mengamati proses fotosintesis termasuk penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
9. Siswa diminta mengamati proses fotosintesis termasuk penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
10. Dalam pembelajaran di kelas anda terdapat 2 siswa anda yang berkebutuhan khusus,pembelajaran apa yang tepat dilakukan dalam menghadapi kondisi ini....
Lihat Jawaban....👉👉👉
10. Dalam pembelajaran di kelas anda terdapat 2 siswa anda yang berkebutuhan khusus,pembelajaran apa yang tepat dilakukan dalam menghadapi kondisi ini....
A. Menyuruh anak itu mngerjakan soal kedepaan dan membimbingnya
B. Membagi kelompok diskusi
C. Melakukan pembimbingan di tempat duduk mereka
D. Mengelompokan dengan siswa pintar agar bisa ikut terimbas
E. Memisahkan kedua siswa dengan siswa normal lainnya dengan perlakuan berbeda
11. Jika ingin membangkitkan rasa ingin tau dan gemar membaca maka cara efektif yang akan anda lakukan adalah....
Lihat Jawaban....👉👉👉
11. Jika ingin membangkitkan rasa ingin tau dan gemar membaca maka cara efektif yang akan anda lakukan adalah....
A. diajak ke perpus rutin dan membuat mading poster
B. diajak ke laboratorium sains dan mencari literatur tentang sains
C. Kegiatan membaca rutin setiap pagi sebelum masuk ruangan dan membuat majalah diding
D. Memajang hasil karya puisi siswa
E. Lomba menulis naskah drama
12. Penilaian harus mampu menelusuri dan melacak kemajuan siswa sesuai dengan rencana pembelajaran yang telah ditetapkan.ini prinsip penilaian sebagai....
Lihat Jawaban....👉👉👉
12. Penilaian harus mampu menelusuri dan melacak kemajuan siswa sesuai dengan rencana pembelajaran yang telah ditetapkan.ini prinsip penilaian sebagai....
A. Keeping track
B. Checking up
C. Finding out
D. Summing up
E. Finding in
13. Penilaian harus mampu mengecek ketercapaian kemampuan peserta didik dalam proses pembelajaran. Ini adalah Prinsip penilaian otentik sebagai....
Lihat Jawaban....👉👉👉
13. Penilaian harus mampu mengecek ketercapaian kemampuan peserta didik dalam proses pembelajaran. Ini adalah Prinsip penilaian otentik sebagai....
A. Keeping track
B. Checking up
C. Finding out
D. Summing up
E. Finding in
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
4. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
444. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
Lihat Jawaban....👉👉👉
444. Pengamatan Pertumbuhan pohon singkong merupakan penilaian....
A. Kinerja
B. Produk
C. Portofolio
D. Proyek
E. Praktik
Terima kasih diucapkan karna telah bekunjung di blog kami mudah mudahan blog sahabat madrasah dapat bermanfaat untuk kedepannya Amin......
Lihat Jawaban....👉👉👉
Terima kasih diucapkan karna telah bekunjung di blog kami mudah mudahan blog sahabat madrasah dapat bermanfaat untuk kedepannya Amin......
Untuk mendapatkan info update dari blog sahabat madrasah silahkan bergabung di group WhatsApp berikut
1). Group Sahabat Madrasah 1
2). Group Sahabat Madrasah 2
Catatan :
Silahkan klik link yang berwarna biru/Merah jika link x tidak berwarna biru/Merah artinya group nya telah penuh 👍🤝🙏
Post a Comment